Ibnu News

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Foto Saya
my world
duri, riau, Indonesia
saya adalah murid dari sekolah smp negeri 2 mandau duri
Lihat profil lengkapku

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Antrian Mati


Seperti biasa sehabis pulang kantor aku tiba dirumah langsung duduk bersantai sambil melepas penat. Seperti biasa pula aku sangat enggan untuk membersihkan diri dan malas mengerjakan sholat, sementara anak-anak dan istriku sedang berkumpul di ruang tengah
Dalam kelelahan tadi, aku disegarkan dengan adanya angin dingin sepoi-sepoi yang menghembus tepat di mukaku.
Selang beberapa lama seorang yang tidak tampak dimukanya berjubah putih dengan tongkat di tangannya, tiba-tiba sudah berdiri tegak didepanku. Aku sangat kaget dengan kedatangannya yang tiba-tiba itu.
Sebelum sempat bertanya siapa dia, tiba-tiba dadaku terasa sesak…..sulit untuk bernapas…..Aku paksakan untuk dapat menghiru[ udara sebisanya. Terasa ada sesuatu yang berjalan pelan-pelan dari dadaku……terus berjalan ke kerongkonganku……sakit……sakit sekali rasanya. Keluar air mataku menahan rasa sakitnya.
On tuhan ada apa dengan diriku ini ?
Dalam kondisi yang masih sulit bernafas tadi, ‘sesuatu’ tadi terus memaksa untuk keluar dari tubuhku……kkhhhh…..khhhh……kerongkonganku berbunyi. Amat teramat sakit rasanya. Badanku gemetar……peluh keringat mengucur deras……mataku terbelalak…..airmataku seolah tak berhenti. Tangan dan kakiku kejang-kejang.
Akhirnya ‘sesuatu’ itu pun meninggalkanku. Aku melihat dia dibawa oleh orang yang misterius itu pergi belalu saja. Hilang dari pandangan. Namun setelah itu aku merasa tubuhku jauh lebih ringan, tidak seperti biasanya.
Aku heran, istri dan anak-anakku yang sedari tadi diruang tengah, tiba-tiba terkejut berhamburanke arahku. Disitu aku melihat ada seseorang yang terbujur kaku tapat dibawah sofa yang ku duduki tadi.
Setelah aku mngetahui bahwasanya itu adalah aku, aku tak percaya kepada semua ini. Aku meninggal dalam keadaan tidak suci dan tidak melaksanakan dosa. Andai aku tahu kapan ajal akan menjemputku, aku akan memisahkan waktu untuk beribadah dengan waktu untuk kerja, dan akau akan menjadi imam yang berbakti kepada allah SWT.

Kesimpulan:
- Janganlah kita lalai dalam urasan agama
- Janganlah kita berbuat tidak baik sebelum akhirnya kita menyesal kemudian
- Bagilah waktu untuk beribadah dengan pekerjaan



By: IBNU SABILILLAH
IX.1

Leave a Reply